cookie plugin

cookie plugin

cookie plugin

Friday, April 28, 2017

D A R L A

  My idol my fantasy


    Darla seorang anak sma yang bersekolah di sekolah swasta sma dharma husada di sana ia baru duduk di kelas 1 sma . Dia dikenal dengan pribadi yang cerdas dan taat beribadah namun ia dikenal dengan anak yang cupu  dikarenakan dia cenderung pendiam dan suka menyendiri ia pandai bernyanyi dan menari juga sangat gila akan hal2 yang berbau korea dari musik,budaya  everything lah langsung saja inilah kisah hidupnya .
Di pagi hari
"Yah aku sekolah dulu ya?" Kata darla kpd ayahnya "iya nak belajar yang tekun ya" "iya yah"
Di pintu gerbang
"Eh darla baru datang " kata cyla teman baik darla" iya nih,eh gimana nih project dance kita jadi gak?" Kata darla"ya jadi lah aku udah nyiapin bahan buat kita dance kok" "kapan kira2 kita bisa mulai" "pulang sekolah aja di kelas kita. Kan kelas kosong tuh jadi enak buat latihan " " oke lah kalo gitu aku tunggu ya "
Di kelas
Bunyi bel kelas sudah berbunyi tanda pelajaran akan di mulai  "pagi anak2 " "pagi bu" kata murid di kelas" minggu kemarin ibu sudah ngasih tugas buat kalian . Sekarang kumpul" "waduh dar aku blom ngerjain nih gimana? Aku lupa"    "tenang aku ud selesai ngerjain buruan salin aku bakal bikin guru kita sibuk dulu  " kata darla "ok sipp makasih ya" " bu gak absen dulu " "oh iya untung kamu ingatin darla ibu absen dulu ya " " huh udah sipp tenang sekarang cepetan kerjain " "iya dar tinggal 2 nomor lagi " kata cyla 

10 menit kemudian
"Udah nih dar sekarang kumpulin sama punya anak2 yang  lain""oke siap"

Bel istirahat berbunyi
"Eh udah istirahat tuh " kata doni teman sekelas darla "yei ayo ke kantin  dar ?" " oh ok tapi aku gak jajan ya ? Aku bawa bekal  dari rumah" "oh yaudah gak papa temenin aku aja "

Di kantin
"Eh duduk sini aja dar" " iya " "kamu mau dar bakso? Kalo mau aku beliin "  "udah gak usah udah cukup kok ini aja. Ini juga enak kok  nasi sama telor dadar bikinan mama ku "  "oh ya udah makan yuk makan"  darla mengedipkan mata seperti berkata ya . Tiba2 doni mendekati darla dan berkata" heh anak cupu makan kamu, apa ini telor dadar apa enaknya "  " heh kamu jangan cari masalah ya kami cuma mau makan di sini kenapa kamu cari masalah ? Terserah dia donk mau makan apa yang penting gak ganggu kamu "  "udah cyla udah biarin aja ayo kita pindah tempat makan aja" kata darla " heh kamu cyla bilang tuh sama teman cupu mu itu dia itu mengganggu pemandangan sekolah ini. Sekolah ini tuh pantasnya buat orang elite seperti kita ini bukan anak miskin dan cupu kaya dia "   darla pun marah dan menangis menutup bekal makannya dan pergi entah kemana " sekarang puas kamu,dia lebih baik dan lebih pantas dari kamu " kata cyla " dasar orang miskin aja banyak tingkah .ya kan guys udah sekarang lanjutin makan aja udah gak ada yang ganggu pemandangan kalian lagi" kata doni 

Di ruang serbaguna
" kenapa mereka membenci aku aku sama seperti mereka aku juga manusia tapi kenapa mereka begitu aku juga gak bisa memilih nasib mau jadi orang kaya atau miskin " darla menangis tersedu-sedu lalu

Menyanyi lagu ku bahagia - melly goesllow sambil menangis tersedu  . Doni lewat sambil mendengarkan suara darla yang menyanyi sambil menangis " heh si cupu nyanyi  " tapi selangkah dua langkah ia pergi ia menikmati lagu sambil terenyuh lalu ia terdiam sejenak dan mengintip dari celah pintu yang terbuka  mendengarkan ratapan darla " aku darla 16 tahun usia ku aku lahir dari keluarga pas pasan bahkan susah untuk mencari makan .ya tuhan aku gak bisa pilih hidupku seperti apa ini tlah kau suratkan dlam takdirku aku hanya berusaha menjalani dengan sepenuh hati tapi kenapa ya tuhan makin hari makin sulit aku rasa cobaan ini . Doni sangat membenci aku  padahal aku gak pernah mengganggu atau berbuat salah sama dia hanya karna aku bukan orang kaya . Lalu darla menangis sambil menundukan kepala "ingin rsanya aku menghampiri darla aku selama ini selalu membuat dia menangis huhh aku harus minta maaf sama dia " kata doni dalam hati ia ingin meminta maaf tapi takut lalu ia pergi ke tempat lain   " darla2,aduh dimana anak ini " cyla yang menyebut nama darla sambil mencari lalu ia menemukan darla menangis tersedu di pojok ruangan serba guna  lalu ia menghampiri dengan perlahan " dar   udah hapus air matamu buat apa kamu nangis cuma gara2 doni dia itu keteraluan banget sama kamu kita sama2 manusianya ya soal kaya atau miskin itu nasib kita kita gak bisa milih "  " kamu bener cyla tapi dia terus terusan kaya gitu sama aku lama2 aku juga sakit diginiin terus " " udah kamu yang kuat buktikan Kalo kamu lebih pantas dari dia  sekarang bediri lebih baik kita nyelesai in project kita ayo hapus air mata kamu "  " ia aku harus kuat"  

sorry
Bersambung
Kembali lagi besok

No comments:

Post a Comment